Jumat, 29 Mei 2020

Di Waktu Malam Aku Menangis Chord

Di dalam chord gitar aku milikmu malam ini milik pongki barata ini sangat mudah dimainkan karena dimulai dari kunci gitar c. C f c f c f g c kau sempat ucapkan pisah am saat kau beranjak pergi dm tapi perasaanku f g tak berpaling darimu c kau ucapkan jangan pergi am saat ku datang kembali dm tapi luka ini f g t lah membeku tak mencair reff.

Chord Jamrud Waktu Ku Mandi Intro E A E A E A E F B E A E Waktuku Mandi Sambil Nyanyi Nyanyi A E F Lagu Musik Konser

Kau sempat ucapkan pisah saat kau beranjak pergi tapi perasaanku.

Di waktu malam aku menangis chord. Chord kunci gitar dan lirik lagu menangis semalam audy. C g putri jangan menangis am hapus air mata d di wajah cantikmu c g putri kepergianku am tak akan lama d tahan rindumu c g putri seandainya saja am ku bisa menghentikan waktu c d ku hentikan waktu reff g b em bila kau rindukan aku putri d am c d coba kau pandangi langit malam ini g b em bila itu tak cukup mengganti d am c cobalah kau hirup. C g putri kepergianku am tak akan lama d tahan rindumu.

C tahukah kamu em semalam tadi f aku menangis dm mengingatmu g. Sabtu 28 november 2020 14 26 wib tweet. C g putri jangan menangis am hapus air mata d di wajah cantikmu.

Taukah kamu semalam tadi aku menangis chord kunci gitar dan lirik lagu menangis semalam audy. Berikut lirik dan chord lagu pandangi langit malam ini dari jikustik. Chord gitar lagu bandung selatan di waktu malam zip.

Gelap ini di tepi pantai aku menangis. C g putri seandainya saja am ku bisa menghentikan waktu c d kuhentikan waktu reff g b em bila kau rindukan aku putri. Simak chord gitar lagu aku milikmu malam ini dari pongki barata dimulai dari kunci dasar c dalam artikel berikut ini.

Kreasi diunggah oleh. Chord audy menangis semalam intro. Amigo american death golfo kqfm reicraneslu 2017.

Batman arkham asylum. Aku hanya bisa menangis pergi hilang dan lupakan menceritakan tentang penyesalan seseorang atas perbuatannya di masa lalu. Chord gitar chord lagu pergi hilang dan lupakan dari remember of today.

Kau sempat ucapkan pisah saat kau beranjak pergi tapi perasaanku. Lagu ini dipopulerkan oleh grup musik jikustik pada awal 2000an. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu anyer 10 maret slank.

Selasa 5 november 2019 20 01. Malam ini bersama bulan aku menari. Share this page chord gitar lagu bandung selatan di waktu malam zip.

Chord gitar chord gitar dan lirik lagu maaf jikustik. Buatmu menangis buatmu bersedih berikut chord gitar dan lirik lagu maaf. Ckd begyy02 intro bandung selatan di waktu malam.

Em d am c tanpa dirimu dekat di mataku em d am c aku bagai ikan tanpa air em d am c tanpa dirimu ada di sisiku. Pongki barata merilis lagu aku milikmu malam ini pada tahun 2011.

Facebook

Pin Di Chord Gitar

Chord Gitar Pnxkv2mro94v

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Cahaya Hidupku Deddy Dores Di 2020 Lirik Lagu Lagu Lirik

Chord Terlanjur Cinta Rossa Tab Song Lyric Sheet Guitar Ukulele Chords Vip

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Berharap Kau Setia D Wapinz Band Aku Tak Ingin Engkau Pergi Tribun Solo

Facebook

Lirik Dan Chord Lagu Biarkan Aku Menangis Tommy J Pisa

Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Di 2020 Pianika Lagu Lirik Lagu

Chord Koplo Pop Posts Facebook

Chord Gitar D49g7rrd0on9

Chord Gitar Sheila On 7 34wm11yoxml7

Kord Gitar Iwan Fals 9n0kz98w3p4v

Chord Ada Band Haruskah Ku Mati 9n0k9w1xo54v

Chord Sheila On 7 Selamat Jalan Intro C Dm Em Dm C Dm Em Dm Hari Ini Satu Temanku Pergi C Dm Em Dm Pergi Jauh Lagu Gitar Dan Musik

Pin Di Chord Lagu Indonesia

Chord And Liric Iwan Fals Docx 34m7qkq23o46

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Sekolah Lucu

Chord Dewa 19 Aku Milikmu Od4pdy882v4p


0 comments: