Senin, 28 September 2020

Di Waktu Malam Aku Menangis Aku Bersedih Mengenangkan Kau Pergi Chord

Intro c c am dahulu kau mencintaiku dm g dahulu kau menginginkanku em am meskipun takkan pernah ada jawabku dm g tak berniat kau tinggalkan aku c am sekarang kau pergi menjauh dm g sekarang kau tinggalkan aku em am disaat ku mulai mengharapkanmu dm g dan ku mohon maafkan aku c am aku menyesal t lah membuatmu menangis dm g dan biarkan. C m g m arti hadir diriku a e b kan menghapus dukamu sayang.

Gszjjslwwv9aam

F c di siang dan malammu f c baik baik sayang dm g karna aku untukmu.

Di waktu malam aku menangis aku bersedih mengenangkan kau pergi chord. Dm g c ku uuuu. E a tunggu aku kembali. Dm g c a dm g c dm g c a dm g c kau jaga selalu hatimu.

Chord gitar chord gitar dan lirik lagu maaf jikustik. C original chord intro. Jaga selalu hatimu f bm saat jauh dariku.

Lagu ini dipopulerkan oleh grup musik jikustik pada awal 2000an. G c tunggu aku kembali. C m g m kau menangis bersedih a e b sudahi air mata darimu.

Original chord bm e a kau. E g m yang aku ingin. G c buatmu menangis buatmu bersedih em d c.

G c akhir menutup mata. Di antara kita g c kini ku harus berdiri em di tepian hati d c bimbang tuk memilih em bm kau harus tahu c d dalam hatiku bergetar em bm waktu ku tahu c d kau terluka saat aku reff. Buatmu menangis buatmu bersedih berikut chord gitar dan lirik lagu maaf.

A dm menyayangimu sampai. E g m aku tak ingin. Em d c rindu tak bisa diatur em d c kita tak pernah mengerti em d c d kau dan aku menyakitkan chorus c c d pergi saja engkau pergi dariku bm em biar kubunuh perasaan untukmu am meski berat melangkah d g dm g hatiku hanya tak siap terluka c c d beri kisah kita sedikit waktu bm em semesta mengirim dirimu untukku am d kita adalah rasa yang tepat.

C m g m a e a e b. Bm e a f bm e a bm e a f bm e a d mencintaimu.

Biarlah Seuntai Bunga Anggrek Kun Mark Academia Edu

Lagu Dan Kod Gitar Pdf Document

Myxomatosis Page 3 Chan 2228705 Rssing Com

Semak Doc Plants Nature

Baek S Blog

Dcozt Band Akankah Kau Setia Chord Malay Chord

Buku Lagu Nostalgia Indonesia 1430j0e0q94j

Slow Rock Melayu Posts Facebook

Diwaktu Malam Aku Menangis Aku Bersedih Youtube

Unpredictable Guy Lirik Lagu Setiap Malam Aku Terbayang Bayang Wajah Dirimu Dan Guitar Chord

Lagu Dan Kod Gitar

Data Str Perawat Koding Txt D49oxywp0649

Kumpulan Chord Lagu Qn85mqd9vyn1

Https Lobo Journals Yorku Ca Index Php Default Article Download 4 4 18

Moonera Moon Searching For Wisdom In Her Life 2012

Andaikan Kau Datang En5keoky7pno

Http Lib Perdana Org My Plf Chedet Che 20det 2008 August 080808 Pdf

Koleksi Lirik Album Koes Plus Lengkap Enhagea Yahoo Com 2018

Chord Lagu Collections 1


0 comments: